3 Hari Menjabat, Pjs Walikota, Fereydi Kaligis Langsung Pimpin Bersih Bersih di Kinilow

Tomohon, Multiverum.com – Pjs Walikota Tomohon, Ir Fereydi Kaligis memberi contoh teladan buat para pejabat di Kota Tomohon, dimana baru 3 hari menjabat, dirinya langsung memimpin jajaran ASN dan Pejabat di Pemkot Tomohon untuk melakukan bersih bersih di resting area Kinilow, pada, Jumat (27/09-2024).

Pjs Walikota Tomohon usai kegiatan mengungkapkan, dalam Alkitab Tuhan mengatakan Kita harus berusaha, berkeringat untuk kita makan bersama. Salah satu Kinerja yang saya lihat adalah kebersamaan antara Linmas yang menjadi ujung tombak pemerintah kota Tomohon dalam menjaga keamanan di Tomohon.

“Untuk itu ada penghargaan dari Pemerintah kota Tomohon. Saya sebagai Penjabat sementara Walikota Tomohon melaksanakan tugas sebagai mana wewenang dari Walikota Tomohon Definitif. Setelah Walikota Definitif selesai cuti, tugas saya selesai dan tugas Walikota akan diserahkan kembali kepada Walikota Definitif. Untuk itu saya meminta kerja sama kepada linmas untuk menjaga keamanan dan mensukseskan agenda Pemerintah kota Tomohon,” terangnya.

Lanjutnya, untuk acara demokrasi yaitu Pemilihan Walikota/Wakil Walikota Tomohon dan Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sulawesi Utara, saya mengajak kita sukseskan bersama Pilkada 2024. Kiranya Kota Tomohon tetap Aman, Tertib walaupun kita ada perbedaan. Perbedaan adalah Rahmat dari Tuhan untuk kita Imani dengan perbedaan ini mari kita saling menghargai satu dengan yang lain.

“Saya telah berkoordinasi dengan Sekretaris Daerah Kota Tomohon dan Kasat Pol-PP tentang insentif para Linmas. Kalau boleh Insentif dari pada Linmas untuk segera di serahkan. Saya mengharapkan kepada kita semua ASN,Nakon dan Linmas untuk Loyal kepada Pemerintah. Kita semua sudah melakukan Kebersihan atau kerja bakti setelah itu marilah kita jaga dan pelihara, Kemudian saya harapkan juga kita melaksanakan juga di lingkungan kita masing-masing. Kita Ciptakan Budaya bersih,” tuturnya.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(nox)

Redaksi MV: