Musda Flying Indonesian Digelar Esok, 5 Nama Mencuat sebagai Calon Kuat

Manado, Multiverum.com – Flying Indonesian Executive Club (FIEC) segera melakukan Musyawarah Daerah (Musda) untuk pemilihan Ketua serta pengurus yang baru.

Hal ini dijelaskan Ketua Sementara Flying Indonesian Executive Club, Glennstiano Kowaas SH MH didampingi Sekretaris, David Kalalo saat dihubungi media ini, pada, Jumat (04/10-2024).

Menurutnya, tujuan pelaksanaan musda ini untuk membentuk kembali kepengurusan inti dari FIEC, yang sempat vakum selama beberapa tahun ini.

“Keseriusan untuk membentuk kepengurusan yang baru ini telah kami kami lakukan dengan beberapa kali menggelar pertemuan bersama ratusan anggota FIEC, dimana didalamnya termasuk para penasehat dan para anggota senior. Tentu kami berharap, dalam pelaksanaan musda esok di Master Piece Family Karaoke, bisa membentuk kepengurusan yang siap memajukan dan membuat FIEC eksis kembali dalam dunia otomotif di Sulawesi Utara,” terangnya.

Hal senada dijelaskan salah satu Penasehat FIEC, Max Wurarah, dimana sudah selayaknya FIEC kembali eksis sebagai salah satu klub otomotif senior di Sulawesi Utara. Pelaksanaan Musda ini mendesak dilakukan untuk kelangsungan organisasi ke depan.

“Dipastikan ada sekitar ratusan anggota FIEC yang akan melakukan pemilihan kepengurusan yang baru esok nanti. Hal ini nanti akan dilakukan sesuai tatib yang akan diberlakukan. Intinya harapan kami jika eksis kembali, FIEC bisa ikut menggelorakan kegiatan otomotif kembali di Manado dan Sulut. FIEC juga akan menggelar seabrek kegiatan, baik kegiatan otomotif maupun kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya,” ujar Max.

Diketahui, 5 calon nama yang bakal berjibaku dalam Musda FIEC esok yakni, Glennstiano “Macis” Kowaas, David Kalalo, Veronica Montung, Farly “Ndut” Sinaulan dan Stevanus “Xonce” Paparang.(nox)

Redaksi MV: