Warga Kerumuni RK – FT saat Hadiri Pernikahan di Tobabo Belang

Mitra, Multiverum.com — Ratusan warga Tobabo Belang mengerumuni dan bergembira ria saat Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Ronald Kandoli hadiri resepsi pernikahan dari salah satu anak dari karyawan SPBU Belang, pada Minggu (06/10-2024) kemarin.

Menariknya, para pendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ronald Kandoli dan Fredy Tuda, dengan spontan mengambil foto bersama dan berselfi ria.

Suasana pun bertambah semarak, saat Ronald Kandoli didaulat membawakan lagu hingga seluruh pengunjung dan tamu undangan ikut bernyanyi bersama.

“Kami turut Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, hingga boleh hadir ditengah-tengah para undangan di acara resepsi pernikahan pada saat ini. Dimana, orang tua dari mempelai saat ini. merupakan karyawan saya di SPBU di Belang,” ujar RK sapaan akrabnya disaat membawa sambutan.

Menurutnya, Tetap terus pegang teguh komitmen yang ada, karena dalam kehidupan rumah tangga. Seorang isteri sebagai merupakan tiang doa bagi suami, tetap pegang teguh Komitmen. Banyak selamat buat keluarga yang baru,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan RK yang juga pernah menduduki kursi DPRD Mitra anggota Dewan menuturkan, dalam mengarungi rumah tangga yang baru perlu adanya kepercayaan antar dua belah pihak. Baik itu suami, maupun isteri yang ada.

“Saya yakin dan percaya, keluarga yang baru ini akan menjadi keluarga yang sukses. Keluarga sakinah mawaddah warahmah dan selalu sukses,” ucap RK sapaan akrab Ronald Kandoli.(nox)

Redaksi MV: