Tampil Memukau, Caroll – Sendy Tawarkan Banyak Program Gratis untuk Rakyat

Tomohon, Multiverum.com – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Nomor Urut 3, Caroll Senduk – Sendy Rumajar tampil simpatik dalam Debat Publik Pertama yang digelar KPU Tomohon, di Aula DPRD Tomohon, pada Selasa (08/10-2024).

Dalam Debat yang diikuti Pasangan Calon Wali Kota Nomor Urut 1, Miky Juanita Linda Wenur – Cherly Mantiri dan Pasangan Calon Nomor Urut 2, Wenny Lumentut – Michael Mait, Pasangan Caroll – Sendy berhasil memukau para panelis dengan menawarkan program merakyat dimana banyak nanti diantaranya diperuntukkan gratis buat masyarakat dan milenial yang ada di Kota Tomohon.

Caroll Senduk mwngungkapkan
Program dengan layanan-layanan esensial yang benar-benar gratis bagi seluruh masyarakat Tomohon. Caroll-Sendy menjanjikan pendidikan gratis, makanan bergizi, serta layanan kesehatan yang mencakup biaya persalinan, BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan, hingga ambulans. Tidak berhenti di situ, program ini juga akan memberikan dokumen kependudukan secara gratis dari lahir hingga meninggal dunia.

“Di bidang pertanian, Caroll-Sendy memastikan penggunaan traktor, pupuk, dan benih gratis bagi petani, dengan tujuan meningkatkan hasil produksi sekaligus mengurangi beban biaya. Mereka juga menyoroti pentingnya teknologi di era modern ini dengan menghadirkan layanan internet publik gratis serta kuota internet khusus bagi kaum milenial,” jelas keduanya.

Sendy pun dalam pemaparannya menjelaskan jika program-program mereka nanti sebagai wujud kepedulian nyata terhadap kesejahteraan masyarakat. Kami akan terus bekerja untuk semua lapisan dan elemen masyarakat, guna menuju pembangunan dan kesejahteraan yang bersaing, bermartabat dan adil.

“Program kami nanti bakal didukung semua elemen termasuk pihak legislatif di DPRD, Pemerintah Provinsi dan Pusat, dimana nanti semua hasil kerja kami bakal diperuntukan untuk masyarakat lewat program makan gratis untuk para siswa di sekolah dengan menggandeng para UMKM yang ada di Kota Tomohon,” tegas Sendy yang langsung disambut yel yel meriah para pendukung Paslon nomor Urut 3.(nox)

Redaksi MV: