Tampil Berapi Api di Deklarasi, Ronald Kandoli – Fredi Tuda Siap Menangkan Pasangan SK – ADT di Pilgub 2024

Minahasa, Multiverum com — Pasangan Calon Bupati Mitra dan Wakil Bupati Mitra, Ronald Kandoli – Fredi Tuda tampil berapi api dalam deklarasi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dari PDIP, Steven Kandouw – Albert Denny Tuejeh (SK – ADT), yang dilaksanakan di Hotel Yama Tondano, Minahasa, Sabtu, (12/10-2024).

Dalam kesempatan tersebut, Ronald Kandoli didampingi Fredi Tuda dalam sambutannya siap memenangkan pasangan SK – ADT dalam Pilkada 2024.

“Tak muluk muluk, kami sampai saat ini terus bekerja keras untuk memenangkan SK – ADT sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilkada 2024,” tegas Kandoli.

Ditegaskannya, kami siap memenangkan SK – ADT sebesar 60 persen di Kabupaten Mitra. Untuk mewujudkan hal ini, kami terus bekerja keras sampai saat ini.

“Untuk itu, saya meminta dukungan dan doa warga Mitra kedepannya untuk mewujudkan hal ini. Kami sebagai pasangan nomor 1 di Mitra siap menang bersama pasangan SK – ADT di Mitra,” kunci Ronald Kandoli yang langsung disambut tepuk tangan dan yel yel ribuan pendukung SK – ADT yang hadir ditempat tersebut.(nox)

Redaksi MV: