Siap Membangun Daerah, RK – FT Tak Sabar Paparkan Visi Misi di Debat Publik Esok

Mitra, Multiverum.com – Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) dari PDIP, Ronald Kandoli – Fredi Tuda menegaskan jika keduanya sudah sangat siap untuk mengikuti Debat Publik Pertama, yang bakal dilaksanakan KPU Mitra, pada Selasa, (15/10-2024) esok hari.

Dijelaskan RK sapaan akrabnya, kami sudah sangat siap untuk tahapan Debat Publik Pertama ini. Sebelumnya, kami sudah fokus pada pemaparan yang akan dipaparkan nanti sehingga masyarakat bisa lebih memahami visi dan misinya saat memimpin daerah Mitra ke depan.

“Prinsipnya kami siap. Kami sudah berdiskusi tentang fokus apa yang akan disampaikan dalam penajaman visi misi nanti,” katanya.

Fredi Tuda menambahkan, intinya, visi dan misi kami tentu bakal disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dan pembangunan Mitra ke depannya.

“Keperluan dan kebutuhan apa yang diperlukan masyarakat dan untuk kemajuan daerah, tentu sudah kami rangkum dan kami saring menjadi visi misi dalam kunjungan kunjungan ke masyarakat di seluruh wilayah Mitra sebelumnya. Kami yakin bakal tampil baik esok hari,” tegasnya.(nox)

Redaksi MV: