Rehabilitasi Gedung serbaguna Talikuran Tompaso Sudah Capai 65 Persen

Gedung Serbaguna Pemdes Talikuran

Rehabilitasi Gedung serbaguna Talikuran Tompaso Sudah Capai 65 Persen

Tompaso, Multiverum.com – Pekerjaan pembangunan fisik desa Talikuran dari anggaran dana desa yakni mengerjakan Pembangunan Sarana dan Prasarana Rehabilitasi Gedung serbaguna di desa Talikuran, dimana pengerjaannya dengan sistem padat karya tunai (PKT) yakni dengan melibatkan warga masyarakat dalam pengerjaan tersebut.

Pekerjaan Rehabilitasi Gedung serbaguna tersebut masih berlangsung sampai saat ditemui wartawan media ini.

Hukum Tua Desa Talikuran Joula B. Wungkar, M.Pd mengatakan, bahwa dalam APBDes 2023 Desa Talikuran untuk anggaran dana desa pengerjaan Pembangunan Rehabilitasi gedung serbaguna Rp 340.787.500 .- Dan Waktu pelaksanan 60 hari kerja. Dengan volume satu unit.

Lanjut Wungkar, saat ini pekerjaan sudah capai 65% yakni pemasangan Spandek sudah selesai. Kami akan berupaya selesai tepat waktu.
kata Wungkar Jumat, (7/07/23).

“Jadi untuk kegiatan pembangunan infrastruktur desa, kita berdayakan masyarakat dalam arti melibatkan masyarakat dalam setiap pekerjaan”

Di Desa Talikuran sendiri , semua titik kegiatan dipasang papan informasi kegiatan yang memuat tentang volume dan anggaran kegiatan. Selain itu ada baliho APBDES di pasang untuk memberikan informasi kepada semua masyarakat tentang jumlah anggaran yang diterima dan peruntukkan anggaran tersebut. (AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *