Semarak HUT Ke 39 Jemaat GMIM Imanuel Tolombukan Turut Disyukuri Pasangan RK – FT

Semarak HUT Ke 39 Jemaat GMIM Imanuel Tolombukan Turut Disyukuri Pasangan RK – FT

Tomohon, Multiverum com – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Ronald Kandoli  dan Fredi Tuda turut bersyukur bersama Jemaat GMIM Imanuel Tolombukan, Kecamatan, Pasan, di HUT.

Menariknya, Ronald Kandoli didaulat membawakan sambutan mewakili para jemaat dan undangan dalam suasana penuh sukacita tersebut.

Ronald Kandoli, sebagai umat percaya kepada Tuhan Jesus. Sepatutnya kita mengembalikan syukur kepadaNya, karena cinta kasihNya sehingga Jemaat GMIM Imanuel Tolombukan telah berusia 39 tahun.

“Diusia ke 39 tahun ini, tentunya begitu banyak tantangan yang diperhadapkan dalam perjalanan berjemaat GMIM Imanuel Tolombukan. karena begitu besar cinta kasihNya sehingga Jemaat pada hari ini kita boleh bersama-sama berkumpul ditempat ini memperingati HUT ke 39 tahun,” ujar Kandoli.

Lebih lanjut dikatakan Wakil Bupati Mitra periode 2013-2018 tersebut, dengan kekompakan, serta kerja keras dari seluruh anggota jemaat GMIM Imanuel Tolombukan boleh berdiri gedung yang megah seperti ini.

“Karena itu, di momentum peringatan HUT ke 39 tahun Jemaat GMIM Imanuel Tolombukan. Jemaat tetap terus bertumbuh dalam iman, serta tetap terus menjaga tali persaudaraan baik antar jemaat maupun dilingkungan tepat tinggal kita,” terangnya.

Ditambahkannya, kiranya Tuhan Kristus selalu menyertai perjalanan Jemaat GMIM Imanuel Tolombukan dan kita semua.

“Saya atas nama pribadi dan Keluarga Kandoli-Antou, bersama Calon Wakil Bupati Mitra Fredy Tuda dan Keluarga Tuda- Kindangen mengucapkan, selamat memperingati HUT ke 39 tahun jemaat GMIM Imanuel Tolombukan. Tuhan Jesus memberkati,” tutup Kandoli.

Diketahui, di momentum peringatan HUT ke 39 tahun jemaat GMIM Imanuel memberi bantuan berupa 150 sak semen dan donasi berupa uang tunai untuk pelayanan Jemaat GMIM Imanuel Tolombukan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Calon Bupati Mitra Ronald Kandoli, Calon Wakil Bupati Mitra Fredy Tuda, anggota DPRD Mitra Denny Porajouw, anggota DPRD Provinsi Sulut terpilih Camp. Remly Kandoli, Camat Pasan Andrew Jowangkay, bersama Pelayan Khusus dan anggota jemaat GMIM Imanuel Tolombukan.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *