Gara Gara Jalur, Sesama Sopir Hampir Baku Hantam, Satu Diamankan Tim Anti Bandit Karena Bawa Parang

Tersangka langsung di bawa ke Polres Tomohon

Gara Gara Jalur, Sesama Sopir Hampir Baku Hantam, Satu Diamankan Tim Anti Bandit Karena Bawa Parang

Tomohon, Multiverum.com – Tim Anti Bandit Polres Tomohon akhirnya mengamankan salah satu sopir di kawasan Kakaskasen Dua, setelah kedapatan hampir saja melukai rekannya sesama sopir dengan menggunakan parang, pada Jumat (01-07-2022) tadi malam.

Hal ini dibenarkan Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH melalui Katim Anti Bandit TEKAB 35 Totosik, Aipda Yanny Watung Sdb.
Menurutnya, salah satu sopir yang diamankan yakni FS alias Fandi, warga Kakaskasen Satu, yang hampir saja melukai rekannya sesama sopir, yakni Petrus Lumeno, Warga Kolongan Satu Tomohon Tengah.

Dijelaskannya, kronologi kejadian terjadi saat kedua sopir tersebut hendak antri kendaraan untuk mengangkut aspal di salah satu perusahaan di Kakaskasen. Tiba tiba Petrus datang dengan kendaraannya dan langsung melewati jalur dari tersangka. Melihat hal itu, tersangka lalu menegur Petrus hingga keduanya langsung terlibat adu mulut.

“Karena emosi, Fandi langsung kembali ke kendaraannya dan langsung mengambil sebuah parang dan langsung mengejar Petrus. Untung saja peristiwa tersebut berhasil dilerai warga sekitar, dan ada sebagian warga yang langsung melapor le aparat kepolisian. Tim anti Bandit yang tengah siaga kemudian langsung meluncur ke lokasi kejadian.

“Begitu sampai TKP, tim tak lagi melihat keberadaan tersangka. Setelah dilakukan pencarian, tim akhirnya berhasil mengamankan tersangka di Lorong dekat Unsrit Kakaskasen Dua. Saat ini tersangka sudah diamankan di Polres Tomohon bersama barang bukti satu buah parang,” pungkas Katim.(nox)

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *