Bawaslu Tomohon Apresiasi 3 Paslon Walikota dan Wakil Walikota Sepakat Jaga Keamanan dan Kedamaian di Pilkada 2024

Bawaslu Tomohon Apresiasi 3 Paslon Walikota dan Wakil Walikota Sepakat Jaga Keamanan dan Kedamaian di Pilkada 2024

Tomohon, Multiverum com – Ketua Bawaslu Tomohon, Stenly Kowaas didampingi Komisioner Bawaslu, Handy Tumiwuda dan Yossi Korah, turun langsung mengawasi Rapat Pleno terbuka dengan agenda pencabutan nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Tahun 2024 dan Rapat Pleno Kampanye Damai, oleh KPU Tomohon di GOR Babe Palar, pada, Senin, (23/09-2024).

Ketua Bawaslu Tomohon, Stenly Kowaas pun disela kegiatan tersebut mengungkapkan apresiasi dan terima kasih, atas komitmen Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, yakni Miky Juanita Linda Wenur – Cherly Mantiri, Wenny Lumentut – Michael Mait dan Caroll JA Senduk – Sendy Rumajar, yang sepakat untuk ikut menjaga keamanan dan kedamaian selama pelaksanaan tahapan Pilkada 2024, yang akan dilaksanakan pihak KPU Tomohon.

“Sebagai salah satu badan penyelenggara pemilu, komitmen 3 Paslon untuk melaksanakan tahapan kampanye dengan turut menjaga keamanan dan kedamaian ini sangat perlu kita berikan apresiasi. Apalagi ketiga Paslon ini turut menyatakannya dengan ikut bertandatangan soal komitmen tersebut,” tuturnya.

Ditambahkannya, semoga di tahapan pelaksanaan kampanye nanti hal ini bisa diwujudkan dan para pendukung mereka bisa memaknai apa yang disampaikan oleh tiap pasangan calon ini.

“Yang saya amati juga, teman-teman KPU Tomohon sudah sangat baik dalam memfasilitasi pelaksanaan rapat pleno ini. Jadi moga-moga ke depan juga semuanya akan berlangsung aman, damai dan sukses,” tukasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *