Berdasarkan Penilaian Tim Pansel, Walikota Tomohon Lantik Delapan Pejabat Eselon Dua

Delapan Pejabat Eselon Dua saat dilantik Walikota Tomohon

Berdasarkan Penilaian Tim Pansel, Walikota Tomohon Lantik Delapan Pejabat Eselon Dua

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. menghadiri sekaligus mengambil sumpah/janji dan melantik 8 pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon, di ruang rapat Walikota Tomohon, Senin (07/11-2022).

Selanjutnya Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi, M.A.P. menyerahkan Surat Keputusan Pelaksana Tugas kepada 1 orang Pelaksana Tugas

Walikota Tomohon dalam sambutannya mengatakan, hal ini berkaitan erat dengan hasil dari seleksi yang dilakukan Tim Pansel dan sudah diajukan pada pihaknya. Untuk itu, saya melantik saudara-saudara untuk menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama.

“Pesan saya jelas, tunjukan kinerja yang hebat untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Buatlah masyarakat senang, nyaman, dan bahagia, jangan kaku, tetap fleksibel, tapi juga jangan menabrak aturan, ciptakan birokrasi yang efektif dan efesien dalam unit kerja saudara ciptakan keesaan, dan kebersamaan yg solid dalam menjalankan tugas di lingkup kerja saudara, tentu menjalin koordinasi yang efektif dengan stakeholder yang ada guna terwujudnya sinergitas yang optimal dalam penyelenggaraan pemerintahan di lingkungan kota Tomohon,” ungkapnya.

Hadir juga Asisten Pemerintaan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi, M.A.P., Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Dra. Lilly Solang, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Masna Pioh, S.Sos., Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kota Tomohon Albert J. Tulus, S.H.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *