Dirly, Maria Simorangkir dan Isty Yulistri Meriahkan Perkawinan Akbar Dylan Kandoli dan Grace Lewan

Aksi memukau sang Pengantin Pria, Dylan Kandoli saat berduet dengan Dirly Sompi

Ratahan, Multiverum.com – penampilan enerjik dan luar biasa dari dua artis jebolan Indonesian Idol, Dirly Sompi dan Maria Simorangkir, serta perfomance terbaik artis papan atas Sulut, Isti Yulistri mampu “menyihir” pesta perkawinan Akbar pasangan Dylan Kandoli dan Grace Lewan yang dilaksanakan di Kandoli Garden jalan Rasi Ratahan Minahasa Tenggara (Mitra), pada Sabtu (26/11&2022) tadi malam.

Bahkan aksi Dirly mampu membuat para hadirin dan ribuan warga yang hadir ikut histeris dan turut bernyanyi melatunkan lagu yang dibawakan Dirly diiring performance terbaik Chivas Band yang begitu atraktif menampilkan aksinya.

Tampil menggunakan jas hitam dan membawakan beberapa lagu andalan seperti, Di Saat Kau Pergi membuat penampilan dan suaranya begitu maksimal.

“Lagu ini bercerita mengenai seorang lelaki yang memiliki cinta mendalam terhadap seorang perempuan. Namun menurut Dirly, sang kekasih seolah tak acuh dengan keseriusan si pria,” ungkap Dirly saat diwawancarai media ini.

Live Performance dari Maria Simorangkir dan Isti Yulistri pun tak kalah gemilang saat tampil. Lagu lagu yang membutuhkan suara tinggi seperti lagu Never Enough, Listen, So Manyasal, Dorang Mo Rabe Mata, mampu dibawakan dengan skill terbaik oleh Maria dan Isty.

Diketahui, meriahnya acara pernikahan yang dilaksanakan dalam tenda terbesar di area dua hektar dan didukung EO terbaik Sulut beserta audio yang maksimal membuat kegiatan acara berjalan seperti live concer dari artis artis papan atas.
Tak heran, acara ini merupakan acara terbaik yang disuguhkan kepada warga Mitra, dari keluarga besar Kandoli dan Keluarga Lewan.(nox)

Redaksi MV: