Media Jadi Tumpuan KPU Tomohon Sukseskan Pelaksanaan Tahapan Pemilu 2024

Ketua KPU Tomohon, Haryanto Lasut saat tampil bersama dua narasumber dalam kegiatan

Tomohon, Multiverum.com – Ketua KPU Tomohon, Haryanto Lasut menegaskan, media informasi menjadi tumpuan harapan pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon dalam kesuksesan pelaksanaan pemilu di Tahun 2024.

Hal ini ditegaskannya dalam kegiatan Sosialisasi Tahapan Pemilu 2024 kepada Media, yang digelar di Sky Cafe, pada Kamis (15/12-2022).

“Dukungan teman teman media dalam mensukseskan pelaksanaan pemilu 2024, mulai dari awal tahapan hingga tahap akhirnya sangat penting. Hal ini berhubungan jelas dengan peran tiap media dalam memberitakan dan mensosialisasikan setiap tahapan pelaksanaan pemilu di tengah masyarakat melalui publikasi,” jelas Haryanto.

Hal senada diungkapkan Komisioner KPU Tomohon, Stenly Kowaas SP. Dijelaskannya, dukungan media informasi telah menjadi ujung tombak kesuksesan KPU Tomohon dalam memberikan edukasi kepada setiap masyarakat sebagai para pemilih yang akan berpartisipasi di pemilu 2024 nanti.

“Untuk itu, kami sangat mengapresiasi atas dukungan dan kerjasama dari para awak media selama ini dalam bekerjasama bersama KPU Tomohon,” pungkas mantan wartawan senior disalah satu media besar di Sulut.(nox)

Redaksi MV: