Jumat Curhat Polres Minahasa di Sambut Baik Masyarakat Desa Kalawiran Kakas Barat

Jumat Curhat Polres Minahasa di Sambut Baik Masyarakat Desa Kalawiran Kakas Barat

Minahasa, Multiverum.com – Bertempat di Balai Desa Kalawiran, Kecamatan Kakas Barat, Jumat (5/7/24) telah dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat Polres Minahasa.

Kegiatan ini dihadiri oleh masyarakat setempat yang antusias untuk menyampaikan berbagai permasalahan dan keluhan mereka terkait masalah keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) secara langsung kepada aparat kepolisian.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Minahasa, AKBP S. Sophian, S.I.K., M.H., didampingi oleh Kasat Binmas, IPTU W. Carlos, S.Th., Kapolsek Kakas, IPTU Martua B. Sitanggang, bersama personil Polsek Kakas, KBO Reskrim, dan staf Sat Binmas Polres Minahasa.

Masyarakat Desa Kalawiran menyambut baik kesempatan ini untuk berdialog langsung dengan aparat kepolisian dan menyampaikan aspirasi mereka terkait isu-isu Kamtibmas.

Kapolres Minahasa AKBP Sophian, mengapresiasi partisipasi aktif masyarakat dan berjanji akan menindaklanjuti setiap laporan serta masukan yang disampaikan demi terciptanya keamanan dan ketertiban yang lebih baik di wilayah tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Camat Kakas Barat, Ibu Jeane Sumendap, S.P.; Danramil Kakas yang diwakili oleh Sertu E. Polli; para hukum tua se-Kecamatan Kakas Barat bersama perwakilan perangkat desa; serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.(Fonda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *