Jelang HUT Bhayangkara ke 77, Polres Minahasa Salurkan 500 Paket Bantuan Sembako

Jelang HUT Bhayangkara ke 77, Polres Minahasa Salurkan 500 Paket Bantuan Sembako

Minahasa, Multiverum.com – Kepolisian Resor Minahasa salurkan bantuan 500 Paket Bantuan Sosial jelang HUT Bhayangkara ke-77.

Adapun tema yaitu “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”, penyerahan bantuan sosial dilaksanakan di Lobi Mako Polres Minahasa, pada Senin (19/6/23), bagi mereka yang membutuhkan.

Kegiatan tersebut disaksisan para Purnawirawan, Mahasiswa Papua, Nelayan, Pedagang Kaki Lima, Buruh Bangunan, dan sejumlah masyarakat. Penyerahan Bantuan Sosial secara Simbolis oleh Kapolres Minahasa, AKBP Ketut Suryana, SIK, SH, MM, Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa Ny. Nyoman Ketut Suryana, Kadis Sosial Kabupaten Minahasa Dr. Maya Rambitan, M.kes.

Selanjutnya, Pelepasan Distribusi Bantuan Sosial, sebanyak 50 paket yang dilepas Kapolres Minahasa, Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa, didampingi PJU Polres Minahasa, Kapolsek Jajaran dan Perwakilan Forkompinda Kabupaten Minahasa.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan rangkaian bakti sosial serentak ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara.

“Kami Khususnya jajaran Polri melaksanakan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara yang usia cukup tua. Dengan usia ini bisa menghantar melayani masyarakat dengan baik,” katanya saat memberikan sambutan melalui online serentak di 34 Polda jajaran, Senin, 19 Juni 2023.

Kapolri berharap kegiatan yang dilakukan Polri ini mampu mempererat hubungan antara pihak Kepolisian dengan masyarakat.

“Tentunya ini semua diharapkan bisa memberi manfaat masyarakat dan mempererat Polri dan masyarakat. Ini juga sebagai bentuk Polri menjaga keberagaman yang harus kita jaga dan kita kelolah untuk mewujudkan program Indonesia maju dan Indonesia emas,” ucapnya. (AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *