TIFF 2023, Dishub Tomohon Siapkan Rambu Rambu Lalin dan Titik Pengaturan Parkir Kendaraan

Robby Kalangi saat menjelaskan pengalihan arus saat TIFF 2023

TIFF 2023, Dishub Tomohon Siapkan Rambu Rambu Lalin dan Titik Pengaturan Parkir Kendaraan

Tomohon, Multiverum.com – Kadis Dinas Perhubungan Kota Tomohon (Dishub Tomohon), Robby Kalangi SH MH mengatakan, untuk mensukseskan pelaksanaan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2023, pihaknya segera menyiapkan penyesuaian – penyesuaian termasuk rekayasa pengalihan arus lalu lintas dan titik titik lokasi parkir kendaraan.

“Hal ini dilakukan menimbang pelaksanaan TIFF 2023 nanti terjadi perubahan tempat start yang biasanya di area jalan utama Tomohon, dan akan dilaksanakan di area Show Window,” ujarnya dalam konferensi pers yang dilaksanakan Bagian Setda Prokopim Kota Tomohon, Senin (09/07-2023).

Lanjutnya, selain itu kami akan berkoordinasi dengan pihak Lantas Polres Tomohon soal pembuatan rambu rambu baru untuk kelancaran lalu lintas pada saat pelaksanaan TIFF 2023 nanti.

“Pengaturan lalu lintas menjadi target utama saat pelaksanaan TIFF nanti karena akan terdapat beberapa panggung buat para tamu dan VIP. Tempatnya akan digelar berbeda tempat makanya diperlukan pengaturan lalin yang maksimal,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *