AKBP Lerry Tutu SIK MM Resmi Gantikan AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK sebagai Kapolres Tomohon

AKBP Lerry Tutu SIK MM saat foto bersama AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH

AKBP Lerry Tutu SIK MM Resmi Gantikan AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK sebagai Kapolres Tomohon

Tomohon, Multiverum.com – puncak pimpinan Kepolisian Resort Tomohon resmi berganti pada Rabu (12/07-2023), di halaman Polres Tomohon.

AKBP Lerry Tutu SIK MM yang sebelumnya bertugas di bagian SOps Mabes Polri didampingi istri tercinta pun langsung disambut jajaran Polres Tomohon dalam giat pisah sambut Kapolres Tomohon yang lama ke Kapolres Tomohon yang baru.

Kapolres Tomohon, AKBP Lerry Tutu SIK MM pada kesempatan tersebut menjelaskan, ini adalah hari yang sangat berharga karena pertama kalinya saya bertugas sebagai Kapolres di Kota Tomohon. Tentu pada dasarnya saya meminta dukungan semua pihak dan jajaran dalam menjalankan tugas dan fungsi utama kita sebagai aparat hukum.

“Saat ini kita akan bekerja sama dan bahu membahu menjaga Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan keadilan bagi warga Kota Tomohon. Tentu saya juga mengemban tugas yang tak mudah, dimana sebagai pejabat yang dipercayakan di daerah ini, kita wajib menjaga kepercayaan masyarakat dalam menjalankan tugas di tengah masyarakat,” tuturnya.

Lanjutnya, Sesuai amanat dan perintah Pak Kapolri, kita wajib untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat menjadi lebih baik lagi. Kita harus terus berbenah dan menjalankan tugas dengan baik dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

Sementara itu, Kapolres lama, AKBP Arian Primadanu SIK dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga atas dukungan dan kerjasama dari jajaran Polres Tomohon selama ini.

“Hari ini sangat berkesan bagi saya, dimana kita telah bersama sama dalam bekerja selama 1 Tahun 7 Bulan. Banyak suka dan duka yang kita alami dan rasakan bersama, namun itu akan selalu menjadi kenangan terbaik dalam perjalan hidup dan karir saya. Terima kasih semuanya,” pungkas Primadanu yang kini dipercayakan sebagai Kabag Binkar Biro SDM Polda Sulut ini.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *