Maju Ba Caleg, Pnt Stevi Semuel Keintjem Banjir Dukungan Warga Belang – Ratatotok

Stevi Semuel Keintjem

Maju Ba Caleg, Pnt Stevi Semuel Keintjem Banjir Dukungan Warga Belang – Ratatotok

Belang, Multiverum.com – Ketokohan pengusaha sukses asal Belang Ratatotok, Minahasa Tenggara (Mitra), Penatua (Pnt) Stevi Semuel Keintjem memang patut diacungi jempol.

Pasalnya, dalam pengucapan syukur wilayah Belang Ratatotok pada Minggu (30/07-2023), ratusan warga terus memadati rumah pengusaha yang low profil ini. Tak pelak, SSK sapaan akrabnya ini harus sibuk ber swafoto bersama sejumlah tamu yang hadir saat pelesir di rumahnya.

SSK sendiri kepada sejumlah wartawan yang turut hadir menjelaskan, yang membuat saya berkomitmen untuk maju dalam pemilihan calon legislatif ini murni karena dukungan warga dan keluarga.

“Tanpa dukungan mereka, saya tak mungkin akan maju. Untuk itu saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas dukungan warga, beserta khususnya keluarga saya,” tuturnya.

Lanjutnya, saya juga memang berkomitmen untuk maju berpolitik lewat partai PDIP. Partai ini sudah menjadi jiwa dan raga saya untuk berkomitmen membawa aspirasi masyarakat di gedung DPRD Kabupaten Mitra.

“Saya tentu siap berjuang dan mengawal kepentingan masyarakat. Apa pun itu, jika sudah berbicara tentang kepentingan dan kesejahteraan masyarakat, apalagi masyarakat kecil akan saya perjuangkan. Itu sudah merupakan hak dan kewajiban yang harus kita penuhi,” tegasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *