Walikota Sambut Kunjungan Kristen Universitas Satya Wacana

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon menerima kedatangan rombongan dari Universitas Kristen Satya Wacana dibawah Pimpinan Wakil Rektor bidang pengajaran, akademik, dan kemahasiswaan Prof. Dr. Ferdy Rondonuwu, S.Pd., M.Sc, di ruang pertemuan Walikota Tomohon, Jumat (03/11-2023).

Walikota Tomohon bersama dengan Wakil Rektor Universitas Kristen Satya Wacana menandatangani kesepakatan bersama antara Pemerintah Kota Tomohon dan Universitas Kristen Satya wacana tentang Tri Dharma Perguruan Tinggi

Selanjutnya Walikota Tomohon bersama Wakil Rektor menyaksikan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Pemerintah Kota Tomohon yang diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan Daerah kota Tomohon dr. John Lumopa, M.Kes. dan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kedokteran Universitas Kristen Satya Wacana yang diwakili oleh Dekan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas K Ir. Ferry Karwur, M.Sc., Ph.D. tentang Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi

“Terima kasih atas kedatangan rombongan dari Universitas Kristen Satya wacana. Semoga Penandatanganan Kesepakatan Bersama dan Perjanjian Kerjasama ini akan terus ditingkatkan di tahun yang akan datang. Salam hormat dan terima kasih kepada Rektor Universitas Kristen Satya wacana,” tutur Senduk.

Hadir juga Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi, M.A.P., Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr. Juliana Karwur, M.Kes., M.Si., Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Tomohon Mariam Rau, S.H. dan Kepala Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Tomohon Jureyke Pitoy, S.H., M.Si.(nox)

Redaksi MV: