Kapolda Sulut Pimpin Sertijab Kapolres Minahasa dan 4 Pejabat Polda

Manado, Multiverum.com – Kepala Kepolisian Sulawesi Utara Sulawesi Irjen Pol Yudhiawan memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab). Berlangsung di Aula Tribrata Polda Sulut, Senin (15/1/24).

Adapun yang di serah terimakan yakni empat pejabat Polda dan satu Kapolres. Kapolres Minahasa diserahterimakan dari pejabat lama AKBP Ketut Suryana, kepada AKBP S Sophian.

Dalam sambutan Kapolda, Irjen Pol Yudhiawan, mengucapkan terima kasih kepada AKBP Ketut Suryana, atas dedikasi dan pengabdian selama menjabat sebagai Kapolres Minahasa.

Selanjutnya, Irjen Pol Yudhiawan, memberikan selamat dan harapan yang baik kepada Kapolres Minahasa yang baru AKBP S Sophian yang akan memimpin Polres Minahasa ke depannya.

Kapolda berpesan pentingnya “menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah hukum Polres Minahasa”, semoga terlaksakan dengan baik.

Selain Kapolres Minahasa, ini 4 Jabatan serah terima yang ada Polda Sulut, yaitu Karo Ops, Direktur Intelkam, Dansat Brimob, Kabidkum dan Kapolres Minahasa.

Upacara ini dihadiri Wakapolda Sulut Irjen Pol Jan de Fretes, para PJU Polda Sulut, Kapolresta dan para Kapolres jajaran, Bhayangkari serta perwakilan.(AS)

Redaksi MV: