HUT Pernikahan ke 29 Tahun Keluarga Senduk – Karundeng, Walikota Tomohon : Berkat Tuhan Sungguh Luar Biasa

Keluarga Senduk - Karundeng saat meniup lilin didampingi anak anak tercinta

Tomohon, Multiverum.com – Hari Minggu, (21/01-2024) kemarin, merupakan hari penuh berkat bagi Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH bersama Ketua TP PKK Tomohon, drg Jeand’arc Senduk Karundeng (Keluarga Senduk – Karundeng). Pasalnya, di hari berbahagia tersebut, keluarga Senduk – Karundeng bisa merayakan hari ulang tahun pernikahan, yang ke 29 tahun dalam membina rumah tangga.

Hal ini pun dirayakan melalui ibadah syukur yang dilaksanakan di kediaman Walikota Tomohon, dan dipimpin Khadim Ketua BMPW Wilayah Kakaskasen, Pdt Julien Sagay- Karwur STh, selaku ketua jemaat GMIM Kakaskasen Pniel, dan diawali dengan pemasangan dan peniupan lilin HUT perkawinan.

Walikota Tomohon, Pnt Caroll J A Senduk SH dalam kesempatan berbahagia tersebut menjelaskan, kami keluarga tentu sangat bersyukur atas berkat Tuhan bagi keluarga kami, 29 Tahun dapat kami lalui dalam berbagai hal tentunya kami meyakini bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa yang terus memberkati akan kehidupan kami keluarga dan hal itu juga patut kami mensyukurinya.

“Demikian dalam tugas dan tanggung jawab dalam melayani jemaat dan masyarakat, tentunya semuanya berjalan baik karena berkat Tuhan dan juga atas dukungan dari jemaat dan Jajaran Pemerintahan KotabTomohon, hal ini juga patut kami mengapresiasinya.
Kiranya Tuhan terus memberkati kita semua, memberkati Kota Tomohon,” harapnya.

Diketahui, turut hadir BPMJ Kakaskasen Pniel bersama pelsus, Pemimpin Wilayah 11(sebelas) BNI SULUTTENGGOMALUT” Lodewyck Patuhahuan, Jajaran Pemkot Tomohon, Tokoh-tokoh Agama dan Tokoh-tokoh Masyarakat, hadirin dan undangan.(nox)

Redaksi MV: