Dapat Ijin Kampanye dari Gubernur, Caroll Senduk : Pendukung dan Simpatisan All Out Menangkan 7 Caleg di Dapil 4

Tomohon, Multiverum com – Ketua DPC PDIP Kota Tomohon, Caroll Senduk SH tampil memukau dihadapan ratusan pendukung dan simpatisan kader PDIP, saat berkampanye di Wilayah Dapil 4, di lapangan Wailan Tomohon Utara, Jumat (26/01-2024).

Dalam kesempatan tersebut, Caroll meminta semua kader, pendukung dan simpatisan kompak dan all out menangkan para caleg yang ada di Dapil 4, wilayah Tomohon Utara.

“Mari kita bawa kemenangan PDIP dalam pemilu serentak di 14 Februari nanti. Mari satukan visi, misi dan tekad kita untuk memenangkan para calon legislatif di dapil 4, wilayah Tomohon Utara,” tegasnya.

Menurutnya, sudah menjadi tugas para kader, pendukung dan simpatisan secara khusus para caleg untuk turun langsung ke tengah masyarakat untuk meriah simpati dalam memenangkan pemilu nanti.

“Mari ajak saudara yang lain untuk bergabung dalam memenangkan pemilu dan Calon Presiden dan Wakil Presiden kita Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” tukasnya yang langsung melaunching lagu Ganjar – Mahfud (GaMa)yang disambut yel dukungan ratusan pendukung yang memadati lapangan tersebut.

Usai kampanye, Caroll Senduk kepada sejumlah wartawan mengaku jika dirinya berkampanye dan sudah mendapatkan ijin dari Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE.

“Jadi sah sah saja saya ikut dan turun berkampanye, karena Presiden Jokowi juga sudah menegaskan hal tersebut,” ungkap Caroll yang diketahui merupakan Walikota Tomohon ini.(nox)

Redaksi MV: