James Sumendap : Calon dari PDIP hanya Ronald Kandoli – Fredi Tuda ! Kader Hentikan Manuver jika Tak Ingin Dipecat

James Sumendap bersama Ronald Kandoli – Fredi Tuda

James Sumendap : Calon dari PDIP hanya Ronald Kandoli – Fredi Tuda ! Kader Hentikan Manuver jika Tak Ingin Dipecat

Mitra, Multiverum com – Ketua DPC PDIP Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap menegaskan, calon Bupati Mitra dan Wakil Bupati Mitra dari PDIP hanya Ronald Kandoli – Fredi Tuda, dan bukan yang lain.

Hal ini ditegaskannya dalam Rapat Koordinasi PAC dan Ranting PDIP di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Mitra dalam rangka Sosialisasi Akar Rumput untuk pemenangan Pilkada Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sulut dan Bupati Mitra serta Wakil Bupati Mitra, periode 2024 – 2029, pada Sabtu (18/05-2024).

Dijelaskannya, jangan lagi ada kader, pengurus dan simpatisan PDIP Mitra untuk menggoreng goreng atau melakukan manuver manuver dengan membawa nama nama calon lain. Jika kedapatan tentu sanksi tegasnya diberhentikan dari keanggotaan partai.

“Jangan lagi menggoreng goreng dan melakukan manuver politik calon lain. DPD PDIP Sulut bersama DPC PDIP Mitra sudah memutuskan jika calon yang sah hanya pasangan dengan jargon Rumah Kita For Torang (RK – FT),” tegasnya.

Lanjutnya, untuk itu keputusan DPD PDIP Sulut melalui Olly Dondokambey SE harus diamankan seluruh kader, pengurus dan simpatisan partai. Wajib hukumnya kita menangkan pasangan hebat yang sudah ditentukan dari PDIP ini.

“Mari kita bersama sosialisasikan dan konsolidasikan pemenangan pasangan RK – FT ini ke tengah masyarakat, saudara dan keluarga. Mari kita menangkan untuk pembangunan lebih baik dan hebat untuk Mitra ke depan,” tukasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *