Walikota Tomohon Hadiri Syukur HUT Ke 24 Jemaat GMIM Nazaret Matani

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH menghadiri ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Ke – 24 Jemaat GMIM Nazaret Matani. Bertempat di Gereja GMIM Nazaret Matani, pada Minggu, (28/1/2024).

Walikota dalam sambutannya mengungkapkan puji dan Syukur hari ini Jemaat GMIM Nazaret Matani boleh merayakan hari ulang tahun yang ke 24, tentu ini semua anugerah berkat kasih daripada Tuhan. Untuk itu, atas nama pribadi keluarga dan jajaran pemerintah Kota Tomohon mengucapkan banyak selamat bagi seluruh jemaat.

“Dalam perjalanan pelayanan Jemaat GMIM Nazaret Matani pasti ada persoalan dan permasalahan. Akan tetapi, kita semua yakin dan percaya lewat doa doa jemaat sekalian boleh melewatinya dengan kasih sehingga bersukacita mencapai umur yang ke 24. Peristiwa ini merupakan bukti oleh jemaat yang begitu taat kerohanian dan selalu bersyukur kepada Tuhan Yesus dalam setiap pelayanan pergumulan kehidupan berjemaat di GMIM Nazaret Matani ini,” tukasnya.

Diketahui, Khadim dalam ibadah tersebut dipimpin Audie Sewow MTh selaku Pendeta di Jemaat GMIM Eben Heazer dan juga selaku Leader di Pusat Penerjemah GMIM.

Tampak Hadir, Ketua BPMW Tomohon 1 Jein Ondang – Kalele Mth, Ketua BPMJ GMIM Nazaret Matani Pdt Ouckui Oleng Wenas Sth, Para pendeta pelayan yang pernah melayani di Jemaat GMIM Nazaret Matani, Ketua Panitua Hut ke 24 Jemaat GMIM Nazaret Matani Drs. Dolfin Karwur MKes Msi, Pelayan Khusus dan Jemaat GMIM Nazaret Matani Kolom 1 – 25, Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara Kadis Capil Provinsi Sulawesi Utara Christodharma SM Sondakh SH.(nox)

Redaksi MV: