Syenni Sandrina Supit Tampil Memukau di Kampanye PDIP Dapil 2 Tomohon Selatan

Syenni Sandrina Supit bakar semangat ribuan massa yang hadir di kampanye

Tomohon, Multiverum.com – Srikandi Partai Moncong Putih, Syenni Sandrina Supit Caleg PDIP Kota Tomohon Nomor urut 2 dari Dapil 2, tampil enerjik saat membawakan orasi dihadapan ribuan massa PDIP di Kampanye Dapil 2 yang digelar di Lapangan Tumatantang 1, pada (10/02-2024).

Syenni Sandrina Supit yang dihantar ratusan pendukung fanatiknya tampil prima saat membangkitkan semangat ribuan massa yang memadati area kampanye.

“Kita wajib memenangkan pasangan Ganjar – Mahfud karena hanya pasangan ini mempunyai visi dan misi unggul dalam mewujudkan masyarakat yang adil dan sejahtera,” tegasnya.

Menurut kader potensial PDIP ini, Ganjar – Mahfud bakal merealisasikan 17 juta lapangan kerja beserta satu keluarga satu sarjana dan KTP Sakti yang bakal memudahkan seluruh pengurusan berkas dan dokumen masyarakat di pemerintahan,

“Ingat, untuk mewujudkan hal ini kita wajib memenangkan pasangan Ganjar Mahfud, dan jangan lupa memilih seluruh kader PDIP yang maju sebagai caleg di Kabupaten/Kota, Provinsi hingga DPR RI dan DPD. Tanggal 14 Februari jangan lupa
nari kita semua turut serta dalam pemilu untuk menciptakan mempertahankan apa yang kita inginkan. Ayo, jangan kita menangkan PDIP, karena suara kita penting untuk masa depan negara ini dan daerah Kota Tomohon. Dengan memilih PDIP, kita memiliki kesempatan untuk mempertahankan dan memajukan kesejahteraan rakyat dan arah kebijakan negara. Jangan lupa Saya Syenni Sandrina Supit siap mengawal dan memperjuangkan kepentingan masyarakat di DPRD Kota Tomohon,’ pungkasnya.(nox)

Redaksi MV: