Bupati – Kapolres Minahasa Apresiasi Pelaksanaan Pemilu Berjalan Aman dan Kondusif

Minahasa, Multiverum.com – Penjabat Bupati Minahasa  Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si Bersama Ketua TP.PKK Kabupaten Minahasa Djeneke Kumendong Onibala, SH, MSA dan Kajari Minahasa telah Melakukan Pemantauan Kondisi Pelaksanaan Pemilu di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Minahasa. Rabu, (14/2/24) kemarin.

Pantauan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan transparansi dalam proses Pemilu di tingkat kecamatan.

Kumendong, menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat yang turut menjaga suasana tetap aman dan kondusif, hingga pelaksanaan Pemilu di kecamatan-kecamatan berjalan aman, lancar, dan tertib sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Dengan adanya pemantauan ini diharapkan dapat tercipta suasana Pemilu yang damai dan demokratis bagi masyarakat Kabupaten Minahasa,” kata Kumendong.

Sementara itu, Kapolres Minahasa, AKBP S. Sophian, SIK, MH, didampingi Dansat Brimob, AKBP Agung Anggoro SIK, MH telah melaksanakan Pamatwil wilayah Polres Minahasa, dan menjaga serta memantau proses pesta demokrasi di beberapa kecamatan di wilayah Minahasa pada Rabu (14/2/24) kemarin

Kapolres S. Sophian menjelaskan, Kami Pihak Polri telah memaksimalkan dan memastikan keamanan pada pelaksanaan proses pelaksanaan pemilu 2024 kemarin.


“Masyarakat Minahasa, mari kita tetap jaga sitiuasi kamtibmas di wilayah minahasa agar tetap aman dan damai,” ajak Kapolres Minahasa. (AS)

Redaksi MV: