Usai Pemilu, SAS Ajak Masyarakat Jaga Keamanan dan Kekompakan Bersama

SAS usai melakukan pencoblosan

Tomohon, Multiverum.com – usai melakukan pencoblosan di Pemilu Serentak, dan tinggal menunggu hasil penghitungan suara, Syerly Adelyn Sompotan (SAS) mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan kekompakan bersama. Pemilu serentak telah kita lalui bersama dengan aman, damai dan nyaman, dan mari kita tetap menunggu hasil kelengkapan penghitungan suara yang akan dilakukan KPU Tomohon.

“Mari kita jaga suasana agar tetap kondusif sembari menunggu hasil pemilu serentak. Yang pasti, kita sudah berjuang keras untuk berusaha memperjuangkan apa yang akan kita capai,” jelas SAS yang memilih di TPS 001 Woloan 1, saat pemilu serentak kemarin.

Lanjutnya,selain itu, kita juga mengajak masyarakat untuk turut memantau dan mengawasi hasil penghitungan suara untuk mencegah terjadinya hal hal yang tak diinginkan bersama.

“Mari kita dukung demokrasi dan dukung kinerja instansi pelaksana pemilu serentak, agar dapat bekerja dengan maksimal hingga hasilnya benar benar murni dari hasil pilihan masyarakat itu sendiri,” pungkasnya.(nox)

Redaksi MV: