Sambut HUT ke 341 Wanua Lowu Raya, Ronald Kandoli, Bupati Mitra dan Warga Jalan Sehat Bersama

Ronald Kandoli bersama keluarga dan Bupati Mitra saat jalan sehat

Mitra, Multiverum.com – Ketua Umum Panitia HUT ke 341, Wanua Lowu Raya, Ronald Kandoli bersama keluarga dan Bupati Mitra, Ronald Sorongan beserta warga Lowu mengikuti Jalan Sehat yang mengambil Start dari kelurahan lowu 2 – finish dan Coffe Morning di White House RK, pada Jumat, (19/04-2024).

Diketahui, Kegiatan gerak jalan sehat ini diikuti warga masyarakat Lowu Raya dengan sangat antusias karena bertujuan untuk berperilaku sehat dengan berolahraga bersama melalui jalan sehat.

Ronald Kandoli usai jalan sehat menyampaikan, syukur atas anugrah Tuhan hingga Wanua Lowu Raya akan memperingati Hut ke-341 tahun.

“Warga masyarakat Wanua Lowu boleh bersyukur dan bersuka cita, karena berkat kasih Tuhan lewat perjuangan pendahulu pembangunan boleh kita rasakan saat ini,” ucap Pengusaha sukes asal Ratahan ini.

Lanjutnya, jalan sehat ini juga sebagai komitmen untuk mempererat persatuan dan kesatuan warga dengan berkumpul dan berkegiatan bersama. Kami ucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Mitra secara khusus ke Pak Bupati yang ikut serta mengikuti dan mendukung kegiatan ini.

“Selain jalan sehat, dalam rangka HUT ke-341 ini kami juga akan menggelar sejumlah kegiatan yang nantinya akan di ikuti semua masyarakat yang ada di Wanua Lowu Raya,” ujar Wakil Bupati Mitra periode 2013-2018 ini.(nox)

Ini sejumlah kegiatan dalam rangka memperingati Hut ke-341 Wanua Lowu Raya:

18 April: malam bakar nasi jahe bersama Wanua Lowu
19 April: jalan sehat, Coffie Morning, Fun Games/quis
Doorprise, Rampasan
21 April: Malam cinta untuk Wanua Lowu
22 April: Kerja bhakri di ladang pekuburan
26 April: Ziarah kubur dan Ibadah Syukur
28 April Open House.(nox)

Redaksi MV: