Dukung Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan, Relawan Pendukung Caroll Senduk Gelar “Nobarbar”

Tomohon, Multiverum.com – Gabungan relawan pendukung Caroll JA Senduk SH menggelar acara nonton bareng Basudara (Nobarbar) untuk mendukung Timnas Indonesia U-23 yang akan menghadapi Timnas Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23, sebentar malam pukul 22.00 WITA malam ini.

Diketahui, para relawan tersebut terdiri dari Brigade Caroll Senduk, Tomohon Matuari CS Torang, Komando Muda Tou Muung, Laskar Banteng Milenial, Red Army Tomohon, Kapak for Caroll, Komando Garda CS, Anarcy Squad, Mecar Squad.

Mewakili para relawan, Panglima Brigade Caroll Senduk (CS), Robert Dadot Rengkung menjelaskan, Acara ini menjadi salah satu wujud dukungan para relawan kepada Timnas Indonesia U-23 yang akan bertanding di Qatar, pada Senin malam (29/4/2024). Kami tegaskan bahwa kegiatan Nobar ini terbuka untuk semua kalangan, dan kami mengajak seluruh warga yang ingin menyaksikan secara bersama sama di Lokasi Sekretariat Bersama Caroll Senduk, di Kakaskasen Dua tepatnya depan SPBU Kakaskasen, malam ini.

“Siapa pun boleh hadir disini untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 di Qatar, karena akan turut dihibur Tiffany yang akan menjadi Guest Star malam ini,. Ayo kita dukung bersama Timnas Indonesia U-23 sebentar malam nanti,” pungkasnya.(nox)

Redaksi MV: