Tak ada Kata Mundur dan Gentar, Ronald Kandoli Komit dan Siap Maju di Pilkada Mitra

Mitra, Multiverum.com – Pengusaha sukses, Ronald Kandoli mengaku sudah siap untuk bertarung di Pilkada Minahasa Tenggara yang akan datang.

Hal ini ditegaskannya kepada sejumlah wartawan, menyinggung dinamika politik yang semakin meningkat jelang Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Menurut kandidat kuat yang akan diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) untuk bertarung merebut kursi top eksekutif di Pilkada Mitra pada 27 November 2024 mendatang ini, dirinya telah siap bertarung siapapun lawannya nanti.

“Siapapun lawannya, Saya sudah sangat siap maju di Pilkada Mitra. Menyangkut dana dan logistik pun sudah disiapkan,” ujar Ronald Kandoli tegasnya.

Ronald Kandoli yang biasa di sapa RK ini, menjelaskan, bahwa, pertarungannya di Pilkada nanti dipastikan akan maju melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

“Saya sudah siap untuk mendaftar di PDIP. Bahkan komunikasi dan pertemuan rutin selalu dilakukan guna menegaskan komitmen saya ini,” tukasnya.(nox)

Redaksi MV: