OD : Pendamping Ronald Kandoli Segera di Survey untuk Pilkada Mitra 2024

Minut, Multiverum com – Ketua DPD PDIP Sulut, Prof Dr (HC) Olly Dondokambey SE mengungkapkan, Ronald Kandoli segera menerima SK dari PDIP sebagai bakal calon Kepala Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) di Pilkada 2024.

Hal ini ditegaskan kembali Bendahara Umum DPP PDIP Pusat ini, saat mengumpul para Kepala Daerah Kabupaten/Kota di Sulut dari PDIP, bersama para kader yang akan dicalonkan dalam pilkada di bulan November nanti, di Sekretariat DPD PDIP Sulut, di Maumbi Minut, pada Selasa (07/05-2024).

Menariknya, saat disinggung sejumlah wartawan siapa sosok yang bakal mendampingi Ronald Kandoli di Pilkada Mitra, Olly menegaskan jika hal tersebut terbuka dan tertutup. Jadi semua bisa saja jika dia layak dan turut mendaftar nanti sebagai bakal calon wakil.

“Namun para calon pendamping Ronald Kandoli juga bakal di survey oleh PDIP apakah figur tersebut benar benar merakyat dan bisa turut mendongkrak popularitas dari sosok Ronald Kandoli,” tegasnya.

Diketahui, ketokohan dan kharisma dari Ronald Kandoli sangat populer di hampir seluruh mata masyarakat Mitra, karena sukses dalam bisnis dan kerinduannya dalam berbagi atau membantu pembangunan rumah ibadah di Mitra tanpa memilih milih. Bahkan terlihat sejumlah kader populis partai seperti Menix Manopo (Demokrat), Fredy Tuda (PDIP), Thonnie Lasut (Golkar) dan tokoh masyarakat, Glen Rondonuwu terlihat sering membangun hubungan intens dengan Ronald Kandoli terkait memajukan daerah Mitra ke depannya.

So, kita lihat saja kedepannya siapa calon pendamping Ronald Kandoli, yang tentu juga bakal melalui hasil survey sesuai mekanisme partai.(nox)

Redaksi MV: