Buka POPWIL Tomohon I dan V, Caroll Senduk Harapkan Bisa Jaring Atlit Pemuda GMIM Berprestasi

Buka POPWIL Tomohon I dan V, Caroll Senduk Harapkan Bisa Jaring Atlit Pemuda GMIM Berprestasi

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH menghadiri Ibadah dan membuka Pekan Olahraga Pemuda Wilayah (POPWIL) Tomohon I dan V, di GMIM “Bukit Sion” Rurukan, pada Sabtu, (11/05/2024).

Walikota Tomohon, Caroll J A Senduk SH dalam sambutannya menjelaskan, hal penting yang selalu memberikan kesan mendalam dari sebuah momentum pelaksanaan kegiatan seperti pekan olahraga pemuda GMIM wilayah Tomohon 1 dan Tomohon 5, adalah wahana yang tepat untuk kembali membaharui komitmen diri dan organisasi dalam membangun kehidupan Gereja, bangsa dan masyarakat.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, kami selaku Pemerintah menyambut positif dilaksanakan kegiatan ini, karena akan menjaring bibit Atlit-atlit  pemuda GMIM yang profesional serta meningkatkan prestasi olahraga.
Mari jadikan kegiatan ini sebagai suatu bentuk keterpanggilan iman dan pemberian diri untuk ikut memikul tanggung jawab sebagai pengikut Kristus Gereja Masehi Injili di Minahasa. Para Pemuda kiranya memperkuat kebersamaan, kesatuan dan bisa menjadi teladan dimanapun kita berada. Selamat berlomba dan berlombalah dengan fair (adil) dan profesional,” harapnya.

Pada kesempatan itu Walikota Tomohon membuka kegiatan POPWIL 1 dan 5 yang ditandai dengan pelepasan Balon gas.

Diketahui, ibadah dalam kegiatan dipimpin
Khadim, Ketua Wilayah Tomohon 5 Pdt. Joula Ester Dengah M.Th

Turut hadir, anggota DPRD Kota Tomohon Hudson Bogia, Noldy Lengkong,Camat Tomohon Timur Denny Mangundap SH, Lurah Rurukan Petrus Apouw SPd, Lurah Rurukan Satu Meine Wengkang,SE, pendeta Pelayan Bukit Sion Rurukan Pdt. Pricilya Kawet SPd, Ketua Panitia POPWIL Wilayah Tomohon 5 dan 1 2024 Oliver Apouw, Komisi Pelayanan Pemuda Wilayah Tomohon 1 dan Tomohon 5 dan para peserta POPWIL.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *