Hadiri Ibadah Hapsa W/KI Wilayah Kakaskasen, Walikota Tomohon Bantu Pembangunan Gereja GMIM Pniel Kayawu

Hadiri Ibadah Hapsa W/KI Wilayah Kakaskasen, Walikota Tomohon Bantu Pembangunan Gereja GMIM Pniel Kayawu

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH menghadiri Ibadah Hari Persatuan Wanita Kaum Ibu Wilayah Kakaskasen. Bertempat di Gereja GMIM Pniel Kayawu. Minggu, (12/5/2024), yang dipimpin Khadim, Pdt. Mintje Pangemanan STh

Walikota Tomohon Carol J.A. Senduk SH dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, selaku Pemerintah kami mengapresiasi akan pelaksanaan Kebersamaan Jemaat dalam Ibadah perayaan Hari Persatuan Wanita Kaum Ibu Wilayah Kakaskasen

“Kami ucapkan banyak selamat kepada Wanita Kaum ibu berserta Jemaat yang merayakan Hari Persatuan WKI Wilayah kakaskasen. Kegiatan ini adalah bentuk keterpanggilan dalam kebersamaan dan pemberian diri ikut memikul tanggung jawab dari pengikut Kristus. Kepada para wanita kaum ibu harus menjadi manager rumah tangga atau dalam keluarga. Kita harus menjadi tiang doa bagi keluarga yakni orang – orang disekitar kita baik suami anak anak dan sanak keluarga, begitu pula bagi yang sudah memiliki cucu,” terangnya.

Lanjutnya, besar harapan juga kami agar Gereja, yang menjadi tempat berkumpulnya jemaat dan wanita/kaum ibu yang luar biasa , tetap menjalani kehidupan yang konsisten dalam rasa takut akan Tuhan. Kami juga sebagai pemerintah memohon doa dari Wanita Kaum ibu bersama jemaat , agar kami dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab kami dengan baik. Semoga doa dan dukungan ini menjadi berkat bagi setiap individu dan keluarga, pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon.

“Tahun ini adalah tahun politik, kita akan menghadapi Pilkada. Maka dari itu , marilah kita berbijak untuk menggunakan Media Sosial. Apalagi kita sebagai orang yang percaya akan iman, tetaplah jaga pikiran kita agar tetap Positif. Marilah kita jaga kebersamaan, baik sebagai warga gereja maupun sebagai masyarakat kota Tomohon, krna kita sebagai anak anak Tuhan yang baik maka akan diberkati selalu oleh Tuhan. Terima Kasih kepada seluruh pendeta dan jemaat yang terus mendukung kami pemerintah, semoga apa yang selalu kita harapkan cita citakan bersama dikabulkan dan diberkati Tuhan,” urainya.

Diketahui, dalam kesempatan tersebut, Walikota juga akan menyumbangkan 100 Sack Semen demi pembangunan Gereja Pniel Kayawu.

Hadir dalam kegiatan, Ketua BPMW Kakaskasen Pdt. Julien Sagai Karwur STh, Para Pendeta Se – Wilayah Kakaskasen, Ketua Komisi WKI Wilayah Kakaskasen Drg. Jeand’arc Senduk Karundeng, Ketua BPMJ GMIM Pniel Kayawu Pdt. Ventje Wuisan, Ketua – Ketua Komisi bersama seluruh Wanita Kaum Ibu Se Wilayah Kakaskasen, Ketua Komisi WKI Jemaat GMIM Pniel Kayawu Pnt. Olivia Surentu, Ketua Tim Kerja Hari Persatuan Wanita Kaum Ibu Wilayah Kakaskasen Tahun 2024, Ibu Sidonia Kaparang bersama Seluruh Anggota Tim Kerja, Para pelayan khusus dan Jemaat Kolom 1 – 18 GMIM Pniel Kayawu.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *