Walikota Tomohon Apresiasi Dikbud Expo jadi Ajang Kreasi Positif Siswa – Siswi di Tomohon

Walikota saat hadir dalam kegiatan

Walikota Tomohon Apresiasi Dikbud Expo jadi Ajang Kreasi Positif Siswa – Siswi di Tomohon

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll J A Senduk SH menegaskan, kegiatan Dikbud Expo telah menjadi ajang dari kecamatan dan sekolah-sekolah yang ada untuk menunjukan kelebihan dari masing-masing untuk memajukan pendidikan yang ada di Kota Tomohon. Semua dengan tujuan bagaimana dunia pendidikan di Kota Tomohon ini terus berkembang dan semakin baik ke depan.

Hal ini dijelaskan Walikota saat menghadiri dan membuka kegiatan Dikbud Expo 2024 Hardiknas Kota Tomohon, bertempat di Aula Dinas Pendidikan Daerah Kota Tomohon, pada Senin, (13/05-2024).

Menurutnya, kegiatan ini menjadi salah satu komitmen dari Pemerintah Kota Tomohon dimana kita tau bersama Kota Tomohon adalah Kota Pendidikan. Hal-hal seperti ini terus kita tingkatkan dalam kebersamaan semua elemen untuk terus memajukan dunia pendidikan di Kota Tomohon karena ini adalah bekal bagi kita semua bagaimana generasi – generasi anak didik kita harus diberikan yang terbaik kepada mereka.

“Kita semua tau Kota Tomohon ini juga banyak menciptakan guru-guru yang luar biasa, bapak ibu guru-guru boleh berbangga karena boleh menjadi seorang ‘Pahlawan Tanpa Tanda Jasa’. Selaku pemerintah kami mengapresiasi kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon yang boleh menyelenggarakan Expo Dikbud ini dan juga guru-guru dan siswa-siswa atas inovasi dan kreatifitas,” ungkapnya.

Usai sambutan, Walikota Tomohon menyerahkan secara simbolis piagam penghargaan kepada sekolah Paud, TK, SD, SMP, dan Walikota Juga menyerahkan bantuan kepada masyarakat Tagulandang yang terkena musibah erupsi gunung ruang.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME, Kepala Balai Guru Penggerak Provinsi Sulawesi Utara Arianto Batara SP MPd, Mewakili Danramil 1302 – 06 Sertu Eko Nugroho, Wakapolres Tomohon Kompol Parura Amping, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Tomohon Dr Juliana Karwur MKes MSi, Ketua Panitia Dikbud Expo 2024 Verry Darosa MPd, Seluruh Kepala Sekolah Paud, Tk, Sd, Smp se-Kota Tomohon, Guru-guru tenaga pengajar.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *