Kapolres Minahasa Resmikan Sumur Bor Air Bersih “Wira Tanggon Adhisatya” di Polsek Lembean Timur

Kapolres Minahasa Resmikan Sumur Bor Air Bersih “Wira Tanggon Adhisatya” di Polsek Lembean Timur

Minahasa, Multiverum.com – Kapolres Minahasa, AKBP S. Sophian, SIK,. MH., meresmikan dan menandatangani prasasti Sumur Bor Air Bersih “Wira Tanggon Adhisatya” di Polsek Lembean Timur. Selasa (14/5/24).

Kegiatan ini bertujuan untuk menyediakan air bersih bagi masyarakat serta Polsek Lembean Timur.

Dalam sambutannya, AKBP S. Sophian menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas kesehatan dan kekuatan yang diberikan. Beliau juga berterima kasih kepada para stakeholder kecamatan, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan TNI yang selalu mendukung Polsek Lembean Timur dalam menjalankan tugas, serta turut hadir dalam acara peresmian sumur bor ini.

“Pengadaan sumur bor ini merupakan niat baik dan motivasi dari pimpinan bersama personil, serta dukungan semua pihak. Sumur bor ini nantinya tidak hanya akan digunakan oleh Polsek Lembean Timur, tetapi juga diperuntukkan bagi seluruh masyarakat Lembean Timur yang membutuhkan air bersih,” ujar Kapolres.

Acara peresmian ini dihadiri oleh berbagai pihak, di antaranya
Kapolres Minahasa AKBP S. Sophian, SIK., SH., MH., Kabag Sumda Kompol Mahmud Anang, Kabag Log AKP Erween Tanos, Kapolsek Lembean Timur Iptu Sem Marthin, SH., Lettu Inf Farisnop Ampoeo, Tokoh agama Kristen Pdt. Bartolino Umboh, M.Th., Tokoh agama Islam Imam Hamid Husain, Hukum tua sekecamatan Lembean Timur, ASN kecamatan, dan Puskesmas Lembean Timur., Seluruh personil Polsek Lembean Timur.(AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *