Wujud 2 Politisi Sejati, Tetap Jalin Silaturahmi saat Caroll Senduk Melayat ke Rumah Mertua Wenny Lumentut

Walikota Caroll Senduk saat melayat di rumah Mertua Wenny Lumentut

Wujud 2 Politisi Sejati, Tetap Jalin Silaturahmi saat Caroll Senduk Melayat ke Rumah Mertua Wenny Lumentut

Tomohon, Multiverum.com – Sikap politisi sejati diperlihatkan Walikota Tomohon, Carol Senduk SH dan Wenny Lumentut saat didampingi jajaran Pemerintah Kota Tomohon waktu melayat ke rumah duka, atas meninggalnya Alm Petrus Jansen Sangi dalam Keluarga Besar Sangi – Polii, bertempat di Rumah Duka Walian Lingkungan IX, pada Selasa, (14/5/2024).

Diketahui, Almarhum Tutup usia 86 Tahun 11 Bulan 24 hari dan meninggalkan Istri, Amelia Polii, anak – anak, cucu dan cece.

Walikota Tomohon dalam kesempatan tersebut terlihat akrab saat bersalaman dan menyampaikan rasa suka cita yang mendalam kepada Wenny Lumentut bersama keluarga yang ditinggalkan.

“Atas nama pribadi, keluarga Senduk – Karundeng dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, kami menyampaikan rasa turut berdukacita yang mendalam bagi keluarga besar Sangi – Polii yang didalamnya juga bersama Keluarga Wenny Lumentut – Sangi serta keluarga besar yang ada.
Pada hari Minggu mendatang tepatnya tanggal 19 Mei 2024, Almarhum akan berulang tahun yang ke 87 tahun. Namun Tuhan berkata lain, Tuhan memanggil bapak Petrus. Semoga hati keluarga dikuatkan oleh Tuhan yang Maha Kuasa,” ungkap Walikota.

Menurutnya, Kami juga tentu merasa kehilangan akan orang tua dari keluarga besar Sangi – Polii dan suami dari ibu yang terkasih Amelia Polii. Sungguh luar biasa keluarga ini diberkati Tuhan karena boleh mencapai usia Perkawinan 50 Tahun perkawinan.

“Ini merupakan kebesaran kasih sayang Tuhan bagi Keluarga besar. Kiranya Tuhan terus memberkati dan menguatkan keluarga yang ditinggalkan, istri , anak – anak, serta sanak keluarga,” tukasnya.

Dalam kesempatan ini Walikota secara langsung menyerahkan santunan duka bagi keluarga.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *