Ronald Kandoli – Fredi Tuda Tegaskan, Besok pun Pilkada dilaksanakan Kami sudah Siap

Mitra, Multiverum com – Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) dari PDIP, Ronald Kandoli bersama Fredi Tuda menegaskan jika pihaknya sudah sangat siap mengikuti serta memenangkan Pilkada 2024 di Mitra.

Hal ini ditegaskannya saat menghadiri Rapat Koordinasi PAC dan Ranting PDIP di wilayah Ratatotok Raya, Kecamatan Posumaen, Kecamatan Ratahan dan Ratahan Timur, dalam rangka Sosialisasi Akar Rumput untuk pemenangan Pilkada Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sulut dan Bupati Mitra serta Wakil Bupati Mitra, periode 2024 – 2029, pada Sabtu (18/05-2024).

“Kami sudah sangat siap, siapapun yang akan menjadi lawan nanti kami sudah siap berjibaku. Kami tak main main, dan siap memenangkan Pilkada 2024 di Mitra bersama pasangan saya, Fredi Tuda,” tegas RK sapaan akrabnya.

Menurutnya, untuk mewujudkan hal tersebut, tentu kita bersama para ujung tombak pengurus PAC PDIP di seluruh wilayah Mitra harus bergandengan tangan dan bekerja sama bahu membahu memenangkan Pilkada untuk pasangan PDIP yang memiliki jargon “Rumah Kita For Torang” (RK – FT).

“Saya harapkan kerjasama dan komitmen dari pengurus PAC. Lakukan koordinasi dan terus bersosialisasi untuk kemenangan kita bersama. Merdeka,” tukas Kandoli yang disambut yel yel dukungan dari ratusan pengurus PAC PDIP Mitra.

Calon Wakil Bupati Mitra, Fredi Tuda menambahkan, target kita di pilkada Mitra jelas untuk menang. Kepercayaan DPP, DPD dan DPC PDIP tentu akan kami jawab dengan kemenangan.

“Saya yakin jika kita tetap solid dan loyal, Saya bersama Pak Ronald Kandoli akan memenangkan Pilkada 2024 di Mitra,” ungkapnya.

Sementara itu, anggota DPRD Mitra yang hadir, Artly Kountur dalam sambutannya menjelaskan, semua kader, pengurus dan simpatisan wajib untuk bekerja keras memenangkan pasangan RK – FT.

“Hal ini sudah menjadi harga mati yang harus kita kawal bersama” ajaknya.

Hal senada dikatakan Sekretaris Komisi 1 DPRD Mitra dari PDIP, Sophia Antou, Calon PDIP hanya Ronald Kandoli – Fredi Tuda. Diluar Itu bukan urusan kami selalu kader untuk berjuang.

“Tidak ada kata tawar menawar lagi. Mari
sosialisasikan pasangan RK – FT ke semua konstituen dan masyarakat untuk memenangkan dan mencetak Hatrick kemenangan PDIP di Pilkada Mitra 2024,” tuturnya.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Mitra, Semuel Montolalu mengatakan, jangan lagi ada yang mendua atau coba coba melakukan manuver dengan mencoba mengusung pasangan lain. Arahan Ketua DPC Mitra, James Sumendap SH MH sudah jelas menegaskan bahwa pasangan yang diusung PDIP adalah Ronald Kandoli – Fredi Tuda.

Caleg PDIP yang meraih suara terbanyak di wilayah Ratatotok Raya, Stevi Keintjem menambahkan, pasangan RK – FT ini sudah final dan mengikat. Tidak ada kata lain selain kemenangan.

“Pilkada 2024 target kita bersama yakni Menang,” singkatnya.(nox)

Redaksi MV: