Sosok Pengusaha Sukses Ronald Kandoli, Putera Asli Daerah Mitra yang Terpanggil Maju untuk Membangun Daerah

Sosok Pengusaha Sukses Ronald Kandoli, Putera Asli Daerah Mitra yang Terpanggil Maju untuk Membangun Daerah

Mitra, Multiverum.com – Salah satu putra terbaik Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Ronald Kandoli memantapkan diri maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sebagai calon Bupati periode 2024-2029 mendatang.

Keinginan Ronald Kandoli maju di Pilkada  sebagai komitmen dirinya untuk membangun daerah Mitra menjadi lebih baik dan sejahtera ke depannya.

Hal ini dibuktikan dengan komitmen dirinya dipercaya DPD PDIP Sulut dan DPC PDIP Mitra untuk menjadi calon Bupati untuk wilayah Mitra di tahun 2024.

“Ini sudah menjadi komitmen saya untuk maju dan memberikan diri membangun daerah Mitra menjadi lebih maju ke depan. Langkah ini sudah menjadi tekad yang diambil berdasar keinginan untuk membangun kampung halaman sendiri guna wujudkan masyarakat  yang sejahtera,” tegasnya.

Lanjutnya, sebagai putra daerah Mitra, ini keterpanggilan saya untuk membangun kampung halaman. Untuk itu saya mohon doa dan dukungan dari semua masyarakat Mitra.

“Disamping itu, saya mengajak semua elemen masyarakat untuk memberi diri mensukseskan pilkada di Kabupaten Mitra dengan aman, jujur dan adil,” ajaknya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *