Dikukuhkan Caroll JA Senduk, Jones Andrias Mait Nahkodai Panji Yosua GMIM Elim Kolongan Tomohon

Dikukuhkan Caroll JA Senduk, Jones Andrias Mait Nahkodai Panji Yosua GMIM Elim Kolongan Tomohon

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH mengukuhkan pengurus Panji Yosua GMIM Elim Kolongan Kota Tomohon, di Gereja GMIM Elim Kolongan, pada Minggu, (19/05-2024).

Sebelumnya, Khadim dalam ibadah, Pdt Audy Sewow MTh melantik jajaran pengurus Panji Yosua GMIM Elim Kolongan.

Walikota Tomohon yang juga merupakan
Panglima Panji Yosua Kota Tomohon menjelaskan, saat ini tentu merupakan saat yang menjadi sukacita buat kita bersama Jemaat GMIM Elim Kolongan, dimana para pengurus Panji Yosua beserta para panitia telah dilantik dan dikukuhkan.

“Hal ini tentu merupakan suatu kebanggaan kita bersama, dimana jemaat GMIM Elim Kolongan telah memiliki pasukan yang bertugas untuk menjaga dan melindungi. Diharapkan juga kepada para pengurus yang dikukuhkan bisa turut menjaga diri sebagaimana kita menjadi teladan dalam menjauhkan hal hal yang tak diperkenankan Tuhan,” harap Senduk.

Menurutnya, hal ini tentu yang menjadi harapan panji Yosua sesungguhnya, dimana panji Yosua ini memiliki tugas dan tanggung jawab atas kelancaran jemaat di setiap ibadah atau acara gereja.

“Bertugas untuk menjaga dan melindungi ini tentu sangat membantu kinerja pemerintah dalam menjaga keamanan dan kedamaian bersama,” ungkapnya.

Ditambahkannya, kami juga menghimbau kepada jemaat dan masyarakat untuk jangan terpengaruh atau termakan isu isu menyesatkan atau hoax yang menyerang pemerintah kota, terutama di dunia Maya atau media sosial.

“Menjelang pilkada 2024, mari kita satukan hati dan tekad untuk menjadi warga yang taat, tak mudah terpengaruh dan kompak dalam menjaga keamanan dan kenyamanan bersama,” pintanya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *