Siap Menangkan Pilkada Mitra 2024, Ronald Kandoli Bakar Semangat PAC dan Ranting PDIP Silian Raya

Tomohon, Multiverum com – Calon Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Ronald Kandoli tampil semangat saat tampil memberikan pandangan politik soal kesiapannya maju di Pilkada 2024 di bulan November nanti.

Hal ini diungkapkannya dalam kegiatan
Rapat Koordinasi PAC dan Ranting PDIP Kecamatan Silian Raya Kabupaten Mitra Sulut, dalam rangka Sosialisasi Akar Rumput untuk Pemenangan Pilkada Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sulut dan Bupati/Wakil Bupati Mitra, periode 2024 – 2029, pada Minggu, (19/05-2024).

“Mari kita satukan hati dan tekad untuk memenangkan pilkada nanti. Soal kesiapan saya sudah sangat siap. Untuk itu para pengurus PAC dan Ranting PDIP Silian Raya tak perlu ragu lagi untuk melakukan konsolidasi dan koordinasi terlebih ditengah masyarakat, karena siapapun lawannya nanti saya bersama Pak Fredi Tuda tak akan gentar,” tegasnya yang langsung disambut tepuk tangan dan yel para pengurus PAC dan Ranting Silian Raya.

Menurutnya, kepercayaan dari DPP, DPD Sulut hingga tingkat DPC PDI Mitra akan kami jawab dengan kerja keras sebaik mungkin. Makanya saat ini saya turun langsung tatap muka dengan para pengurus di Silian Raya untuk menegaskan hal ini.

“Perlu diketahui, hasil pemilihan legislatif PDIP berhasil meraih suara 31.999 atau 42 persen. Dan melalui survey pun calon dari PDIP untuk pilkada masih tetap yang teratas. Makanya hal ini yang menjadi semangat dan tekad saya untuk berjuang bersama dalam memenangkan pilkada nanti,” tuturnya sembari menambahkan Mari Doakan Apa yang Kita Kerjakan, dan Mari Kita Kerjakan Apa yang Kita Doakan.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut, Ketua DPC PDIP Mitra, James Sumendap SH MH turut memberikan penegasan soal calon PDIP di Pilkada Mitra nanti sudah ditentukan dengan Slogan Rumah Kita For Torang (RK – FT).

“Jadi semua pengurus PAC dan Ranting Silian Raya wajib berjuang bersama dan mati kita menangkan pilkada yang sudah diambang mata ini,” tukasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Anggota DPRD dari DPRD Mitra, Artly Kountur, Sophia Antou, Semuel Montolalu dan jajaran pengurus PDIP Mitra lainnya.(nox)

Redaksi MV: