James Sumendap Minta Semua Kader dan Pengurus PDIP Fokus dan Solid Menangkan RK – FT

James Sumendap Minta Semua Kader dan Pengurus PDIP Fokus dan Solid Menangkan RK – FT

Mitra, Multiverum.com – Ketua DPC PDIP Mitra, James Sumendap SH MH meminta kepada semua kader, pengurus hingga tingkat ranting PDIP Mitra untuk tetap fokus dan solid memenangkan pasangan Ronald Kandoli dan Fredi Tuda di Pilkada 2024 Mitra.

Hal ini ditegaskannya saat memimpin langsung Rapat DPC Mitra yang turut dihadiri pasangan Ronald Kandoli dan Fredi Tuda, di Ancol Beach Hotel Jakarta, pada Rabu (22/05-2024) malam.

Menurutnya, rapat ini penting untuk mengevaluasi hasil Rakor PAC dan Ranting PDIP yang ada di 12 Kecamatan Kabupaten Mitra.

“Saat ini saya minta semua kader, pengurus dan simpatisan untuk fokus dan solid dalam pemenangan pasangan dengan slogan Rumah Kita For Torang (RK – FT). Tidak ada lagi yang melakukan manuver manuver atau coba coba membelok belok ke orang lain. Semua wajib tegak lurus memenangkan RK – FT,” tegasnya.

Ditambahkannya, kita wajib menang di pilkada Mitra 2024 nanti. Target kita hatrick, jadi semua unsur partai wajib bergerak dan mensosialisasikan pasangan RK – FT ke tengah masyarakat.

“Saya yakin dan optimis akan menang, karena Torang partai yang solid dan satu satunya partai yang kepengurusan partainya lengkap dari akar rumput , anak ranting, ranting, PAC, DPC sampai pusat,” tukas mantan Bupati Dua Periode Mitra ini.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *