Launching Pilkada 2024, KPU Tomohon Siap Tuntaskan Tahapan Pilkada 2024

Tomohon, Multiverum.com – KPU Tomohon melaunching Tahapan Pilkada 2024 yang dilaksanakan di Menara Alfa Omega, pada Rabu malam (22/05-2024).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KPU Tomohon, Albertien Pijoh meminta dukungan seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan pilkada 2024 di Kota Tomohon termasuk seluruh tahapan pelaksanaan pilkada.

“Mari kita laksanakan pesta demokrasi ini dengan jujur, adil, aman dan sukses. KPU juga bertekad untuk melaksanakan seluruh tahapan dengan maksimal, agar pesta demokrasi di Kota Tomohon bisa terselenggara dengan baik dan maksimal,” pungkasnya.

Sementara itu, Komisoner KPU Sulut yang hadir, Awaludin Umbola berharap agar KPU bisa merekrut petugas pemilu yang benar benar bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan maksimal. Kesuksesan penyelenggaran pemilu tak lepas dari peran serta petugas PPK, PPS dan lainnya di lapangan.

“Kami juga berharap masyarakat di Kota Tomohon bisa lebih dewasa dan bermartabat dalam mendukung pasangannya melalui media sosial miliknya. Diharapkan jangan ada lagi yang saling menjelekkan jelekan pasangan lain apalagi sampai mengeluarkan berita bohong, hoax atau black campaign,” ungkapnya.

Diketahui, dalam kesempatan tersebut, KPU Tomohon secara resmi meluncurkan Tolan dan Toan sebagai Maskot Pilkada Serentak KPU Kota Tomohon Tahun 2024.
Kedua Maskot tersebut diluncurkan bersamaan dengan Jingle dan 18 Tahapan Pilkada 2024.

Turut hadir dalam kegiatan, Forkopimda Tomohon, Ketua Bawaslu Tomohon Stenly Kowaas, tokoh agama, partai politik, tokoh pemuda, jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Komisioner KPU Tomohon, Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan, Pers dan undangan beserta masyarakat Kota Tomohon.(nox)

Redaksi MV: