Sukses Berbisnis dan Piawai Mengangkat UMKM, jadi Modal Vonny Pangemanan Layak Dampingi Caroll Senduk di Pilkada 2024

Caroll Senduk – Vonny J Pangemanan dianggap duet pas di pilkada Tomohon 2024

Sukses Berbisnis dan Piawai Mengangkat UMKM, jadi Modal Vonny Pangemanan Layak Dampingi Caroll Senduk di Pilkada 2024

Tomohon, Multiverum com – kesuksesan Vonny Josephine Pangemanan (VJP) dalam dunia bisnis dan piawai dalam mengembangkan bisnis UMKM, membuat dirinya mulai digadang masyarakat dan para pengusaha untuk berduet dengan Ketua DPC PDIP, Caroll JA Senduk SH di Pilkada 2024 di Kota Tomohon.

Figur VJP sudah sangat dikenal masyarakat kota bunga karena selalu turun tangan langsung memberi diri untuk ikut membangun Kota Tomohon semakin berkembang dan maju.

“Ibu Vonny walaupun sudah sukses dalam dunia bisnis sedari dulu selalu menyempatkan waktu untuk memberi diri membangun Kota Tomohon yang dicintainya. VJP dahulu sempat menjadi Ketua KONI Tomohon untuk ikut membangun dan membesarkan dunia olahraga di Kota Bunga. Usai mengurus olahraga dan sempat vakum mengurus bisnisnya, VJP kembali ikut mensukseskan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2023 dan kini menjadi Direktur Michi No Eki Pakewa Tomohon, guna mengangkat produksi pertanian, kerajinan dan UMKM warga Kota Tomohon,” ungkap Ketua Asbindo Tomohon, Melkysedek Tangkawarouw, Senin, (27/05-2024).

Lanjutnya, ketokohan, keuletan serta sikap ingin membangun warga kota ini lah yang membuat VJP layak membangun Kota Tomohon mendampingi Caroll Senduk yang merupakan figur politisi sejati. Duet Caroll Senduk – Vonny Pangemanan (CS – VJP) dianggap sebagai figur yang paling mumpuni dan dibutuhkan masyarakat Kota Tomohon ke depannya.

“Dengan kepiawaian CS sebagai politisi sejati yang berhasil membangun daerah melalui program visi misinya, ditunjang kepiawaian VJP dalam membangun dan membangkitkan usaha pertanian, kerajinan dan UMKM di Kota Tomohon, tentu akan semakin membuat Kota Bunga berdaya saing maju dan menjadi lebih hebat ke depannya,” tegasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *