Hadiri Penamatan 385 Siswa Smanto, Caroll Senduk : Masa SMA adalah Masa Masa Paling Indah, Ayo Bangkit Membangun Daerah

Hadiri Penamatan 385 Siswa Smanto, Caroll Senduk : Masa SMA adalah Masa Masa Paling Indah, Ayo Bangkit Membangun Daerah

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH turut hadir mendampingi Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw dalam giat acara pengamatan 365 siswa SMAN 1 Tomohon (Smanto), pada Kamis, (30/05-2024).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Caroll mengucapkan selamat untuk alumni ke-75 SMA Negeri 1 Tomohon yang hari ini telah resmi lulus SMA.

“Masa paling indah dimasa sekolah adalah masa SMA. Ayo tetap semangat menggapai cita, raih masa depan tinggi mungkin. Jadi versi terbaik dari kedua orang tua dengan membanggakan mereka,” ungkap Caroll.

Lanjutnya, pada kesempatan ini kami selaku pemerintah kota sangat mengapresiasi kehadiran Pak Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw yang telah hadir di Tomohon ikut berbagi sukacita dengan anak- anak muda Hebat ini.

“Untuk para Guru yang sudah mendidik terima kasih untuk jasa- jasanya, terus semangat melayani generasi- generasi yang akan datang. Hormat kami untuk orang tua semuanya. Selaku pribadi dan atas nama pemerintah, kami ucapkan doa, Tuhan Yesus memberkati angkatan ke-75 SMA Negeri 1 Tomohon, orang tua dan torang samua,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *