Makin Siap Menangkan Pilkada Mitra 2024, Pasangan Ronald Kandoli – Fredi Tuda Pasang 1000 Baliho di 12 Kecamatan

Tomohon, Multiverum.com – pasangan
Calon Bupati Mitra Ronald Kandoli dan Wakil Bupati Fredi Tuda (RK-FT) yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), benar-benar telah siap untuk bertarung di Pilkada Minahasa Tenggara (Mitra) 2024, di pesta demokrasi 27 November 2024,

Hal ini dimulai kedua pasangan kader potensial PDIP tersebut dengan memasang 1000 baliho di 12 Kecamatan yang ada di Mitra, sebagai salah satu strategi pasangan RK-FT untuk lebih mendekatkan diri mereka dengan masyarakat luas. Langkah ini juga dinilai akan memperkuat dukungan dan meningkatkan popularitas pasangan calon ini di kalangan pemilih.

“Pada prinsipnya, RK-FT telah berkomitmen dan sangat serius untuk mengikuti Pilkada 2024. Langkah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif serta memperluas jangkauan pesan politik yang baik bagi masyarakat,” kata Dolfie Rogahang selaku Sekretaris DPC PDI-P Mitra.

Sementara itu, Ronald Kandoli kepada sejumlah wartawan menyampaikan, pemasangan 1000 baliho ini menindaklanjuti arahan dari Ketua DPD PDI-P Olly Dondokambey, dan untuk Pilkada Mitra kami menargetkan meraih hatrrick.

“Pada intinya Saya dan pak Fredi Tuda sebagai calon Wakil Bupati telah siap bertarung siapapun lawannya,” tukasnya.(nox)

Redaksi MV: