Breaking News ! Albert Tulus Plt Inspektorat Daerah Kota Tomohon Gantikan Jeane Bolang

Masna Pioh saat menyerahkan SK ke Albert Tulus

Breaking News ! Albert Tulus Plt Inspektorat Daerah Kota Tomohon Gantikan Jeane Bolang

Tomohon, Multiverum com – Albert Tulus SH resmi menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Inspektur Daerah Kota Tomohon yang lama Jeane A Bolang SH MH yang memasuki purna tugas sejak akhir bulan Juni kemarin. Asisten III Pemkot Tomohon, Masna Pioh S Sos yang mewakili Walikota Kota Tomohon memimpin serah terima jabatan yang dilakukan di Kantor Inspektorat Daerah Pemkot Tomohon, pada Senin, (01/07-2014).

Jean Bolang SH dalam sambutannya mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas anugerahnya hingga bisa menyelesaikan tugas dan tanggung jawab sebagai PNS.

“Terima kasih juga kepada Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH yang sudah menjadi mentor yang baik saat diberikan kepercayaan menjalankan tugas yang diberikan. Kurang lebih 31 tahun 9 bulan saya sebagai ASN sebagai PNS dan lebih khusus lagi di kota Tomohon ini ada 21 tahun sejak saya menjadi ASN, dimana penempatan pertama di Kabupaten Minahasa,” ungkapnya.

Plt Saya ditugaskan di pemerintah kota Tomohon ini mulai dari hukum kemudian juga kepala dinas kependudukan dan catatan sipil kemudian juga dengan sekwan saya sebagai staf ahli
Kemudian PLT inspektorat kemudian kepala dinas tenaga kerja dan kemudian juga sebagai inspektur di kota Tulungagung sebelumnya juga 2013 saya sudah pernah berada di inspektorat kota tua puji tuhan finally saya juga berada di sini hanya karena kasih dan kemurahan Tuhan tentu teman-teman semua perlu saya menyampaikan banyak hal jadi sebagai ASN bukan tidak mungkin dalam melaksanakan tugas kerja selama saya berada di kota Tomohon ini kurang lebih 21 tahun dan 11 tahunnya itu berada di kabupaten Minahasa tentu bukan tidak mungkin tidak menemui banyak kendala persoalan-persoalan dalam kita melaksanakan tugas kerja tetapi sebagai ASN apapun resiko sebagai ASN namanya kalau kita sudah mengangkat tangan sumpah dengan jabatan tetap kita harus bertanggung jawab dan puji tuhan sampai dengan hari ini saya

Plt Inspektorat Daerah Kota Tomohon, Albert J Tulus SH, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan Walikota Tomohon.

“Walau hanya sementara, namun tentu tugas dan tanggung jawab ini harus saya kerjakan dengan maksimal. Untuk itu saya meminta dukungan dan kerja sama dari jajaran Inspektorat Daerah dalam pelaksanaan kepercayaan tugas yang baru ini,” ucapnya.

Sementara itu, Asisten III Pemkot Tomohon, Masna Pioh S Sos dalam sambutannya mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas dedikasi dan pelayanan serta pengabdian Jeane Bolang sebagai ASN di Pemkot Kota Tomohon selama 21 Tahun berjalan ini.

“Untuk pejabat yang baru kami ucapkan selamat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan,” singkatnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Johnson Liuw selaku Kepala BKPSDM Kota Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *