Irup Hari Kelahiran Pancasila, Caroll JA Senduk : Kader Banteng harus Mampu Jaga Keutuhan Pancasila

Caroll JA Senduk SH saat menjadi Irup

Tomohon, Multiverum.com – Ketua DPC PDIP Kota Tomohon, Caroll JA Senduk SH menjadi Inspektur Upacara Hari Kelahiran Pancasila, yang dilaksanakan di Markas Banteng Tomohon, di Kelurahan Matani 1, pada Sabtu, (01/06-2024).

Dihadapan puluhan kader dan pengurus DPC PDIP Tomohon, Caroll menegaskan, kader banteng Tomohon harus mampu menjaga dan memperjuangkan keutuhan Pancasila sebagai pendukung NKRI.

“Kita harus mampu jadi kader yang punya semangat dan loyal serta solid dalam menjaga keutuhan Pancasila. Sebagai kader PDIP, kita wajib membawa diri dan menjadi contoh dalam kehidupan bernegara yang baik di tengah masyarakat,” tutur Caroll.

Lanjutnya, menghadapi Pilkada 2024 yang kian dekat, kita harus mampu menjadi corong dan telinga masyarakat dalam membangun daerah untuk mensejahterakan masyarakatnya.

“Kita harus optimis dan yakin kita akan merebut kemenangan di Pilkada Tomohon nanti. Satukan hati dan tekad serta membaur bersama masyarakat dalam mensosialisasikan seluruh program dan visi misi kita untuk kemajuan pembangunan daerah. Kita harus tampil simpatik dan elegan dalam berpolitik, sehingga dengan menjaga kesolidan dan loyal kita bakal merebut simpati dan kepercayaan masyarakat untuk tampil sebagai pemenang,” tukasnya.(nox)

Redaksi MV: