Irup Hari Lahir Pancasila, Ronald Kandoli Minta Kader PDIP Gelorakan Semangat Pancasila di Setiap Kesempatan

Mitra, Multiverum com – Calon Bupati dari PDIP Mitra, Ronald Kandoli didaulat DPC PDIP Mitra sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam Hari Lahir Pancasila, yang jatuh pada hari ini, Sabtu (01-06-2024), yang digelar di Rimba Lamet Ratahan.

Dalam kesempatan tersebut, Ronald Kandoli mengajak semua kader untuk terus menggelorakan semangat Pancasila di setiap kesempatan.

“Menjadi kader partai harus siap mengikuti instruksi dan aturan. Kader PDIP seperti itu, jadi di hari ini sebagai kader dan warga negara yang bertanggung jawab, ayo kita gelorakan Pancasila dalam setiap kesempatan, dengan tujuan mengingatkan seluruh kader tentang arti penting Pancasila sebagai dasar negara,” tegasnya.

Lanjut RK, sebagai kader kita harus tau arti dan semangat Bung Karno saat memimpin bangsa ini. Ketokohan dan karya karya beliau sangat penting bagi negara ini. Untuk itu, dalam waktu dekat kita akan merayakan Bulan Bhakti Bung Karno.

Diketahui, usai upacara, Ronald Kandoli bersama pengurus DPC PDIP Mitra menyalurkan bantuan seperti bahan pokok kepada pihak yang membutuhkan. Pihak yang jadi sasaran penyerahan bantuan bahan pokok adalah penyapu jalan dan petugas kebersihan, serta para tukang ojek.

Diketahui Calon Wakil Bupati PDIP Mitra tampil sebagai Pemimpin dalam upacara yang diikuti seluruh jajaran pengurus DPC PDIP Mitra.(nox)

Redaksi MV: