Kendati Hasil Survey Unggul, Ronald Kandoli : Kami Tetap Kerja Keras Raih Simpati Masyarakat

Ronald Kandoli

Mitra, Multiverum.com – Hasil survey elektabilitas Calon Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) yang dilakukan Survey Indonesia Observer baru baru ini di tengah masyarakat, telah menempatkan Ronald Kandoli di puncak tertinggi dengan meraih 67,54 persen, mengungguli calon lain yang hendak ikut bertarung di Pilkada Mitra 2024.

Ronald Kandoli saat dimintai tanggapan media ini pun langsung mengapresiasi dan berterima kasih kepada masyarakat Mitra. Namun menurut pengusaha sukses asal Ratahan ini, biar pun hasil survey menempatkan dirinya berada di puncak soal elektabilitas, tapi hal tersebut tak akan membuatnya lengah.

“Kita tetap akan bekerja keras untuk turun di tengah masyarakat. Kader PDIP ya begitu. Harus terus berusaha dan bekerja maksimal meraih simpati masyarakat,” tegasnya.

Menurutnya, dengan tetap bekerja keras dan turun langsung di tengah masyarakat, kita bisa mengetahui langsung soal apa yang menjadi kendala dalam masalah peningkatan kesejahteraan warga. Dari situ kita bisa mengkaji dan akan menyusun harapan masyarakat Mitra dalam program pembangunan ke depan apabila kita nanti dipercayakan masyarakat memimpin daerah.

“Visi misi kami dan partai jelas dan terarah. Dari dahulu program PDIP tegas untuk memihak kepada masyarakat. Dengan turun langsung di berbagai kalangan warga, kita bisa mengetahui apa harapan dan kebutuhan mereka ke depan untuk kesejahteraan pembangunan daerah,” terangnya.

Ditambahkannya, di Mitra yang kita cintai ini banyak terdapat potensi potensi yang bisa kita kembangkan dalam hal pertanian, usaha UMKM, kerajinan dan lainnya, yang tentu bisa kita manfaatkan untuk menunjang kesejahteraan masyarakat dan Pendapatan Asli Daerah. Kedua hal tersebut harus jalan bersama, dan dari situ nanti kita bisa jabarkan bersama dan gandeng usaha warga dengan pengembangan destinasi dunia pariwisata.(nox)

Redaksi MV: