Pasangan Ronald Kandoli – Fredi Tuda “Pukau” Ribuan Milenial Tombatu di Panggung Rakyat

Ronald Kandoli - Fredi Tuda tampil elegan dihadapan milenial Mitra

Mitra, Multiverum com – pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari PDIP, Ronald Kandoli – Fredi Tuda tampil elegan saat menghadiri acara Panggung Rakyat dalam rangkaian kegiatan HUT ke 17 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), pada Minggu, (02/06-2024).

Diketahui, kegiatan Akbar ini diprakarsai langsung oleh Forum Generasi Muda Mitra sekaligus refleksi kebangsaan memperingati Hari Kebangkitan Nasional dan Hari Lahir Pancasila.

Ronald Kandoli didampingi Fredi Tuda dalam kesempatan tersebut tampil simpatik membakar semangat generasi muda dalam merefleksikan HUT daerah, Harkitnas dan Hari Lahir Pancasila dengan semangat untuk ikut membangun daerah.

“Pancasila telah terbukti mampu mempersatukan kita dalam menghadapi berbagai tantangan dan ujian sejarah, sehingga Indonesia tetap berdiri kokoh sebagai bangsa yang besar. Pancasila menyatukan kita dengan segala perbedaan suku, agama, budaya, dan bahasa dalam menyongsong 100 tahun Indonesia yang maju, mandiri, dan berdaulat,” tegasnya.

Lanjutnya, saat ini kemajuan teknologi komunikasi yang pesat sebagai tantangan tersendiri bagi bangsa Indonesia. Pancasila diharapkan menjadi filter agar bangsa dan daerah tidak mengalami disorientasi di masa depan. Pesatnya penggunaan teknologi dan smartphone harus dimanfaatkan untuk menyebarkan konten-konten positif yang mencerminkan nilai-nilai Pancasila untuk pembangunan daerah Mitra. Siapa lagi yang akan membangun Mitra ke depan jika buka dari anda – anda sendiri (Milenial Mitra).

“Saya mengajak seluruh komponen milenial yang ada di Mitra untuk terus mengutamakan Pancasila dengan metode dan cara-cara kekinian dalam menyongsong bonus demografi yang akan menempatkan kaum milenial dan Gen Z sebagai pelaku utama pembangunan daerah,” tutur RK yang disambut yel yel dukungan ribuan milenial yang hadir.(nox)

Redaksi MV: